Imam mushalla berinisial MS (71) yang tewas akibat penikaman di Pesing Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dibawa warga untuk diautopsi, Kamis (16/5)..
Sumber :
  • Antara

Penikam Imam Musala di Jakarta Barat Masih Diburu Polisi, Kapolsek: Kami Sudah Sampai ke Kampung-Kampung

Rabu, 22 Mei 2024 - 20:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi masih memburu pelaku penikaman terhadap Imam musala berinisial MS (71) yang terjadi di wilayah Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/5) dini hari.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno mengatakan, polisi sudah menelusuri beberapa lokasi yang diduga tempat persembunyian pelaku. Namun, pelaku belum juga ditemukan.

"Sudah, anggota sudah di lapangan. Tim gabungan polda, polres, polda sudah memburunya, sampai ke kampung-kampung di Serang, semua dicari, tapi belum ditemukan," kata Kompol Sutrisno dilansir dari Antara, Rabu (22/5).

Sutrisno memastikan akan menginformasikan jika pelaku sudah ditemukan.

"Kalau ada, pasti akan dikabari. Tim sudah cek CCTV Bali Tower, CCTV Kominfo, TransJakarta di lokasi, masih dicari. Kalau sudah ada, pasti dikabari," ucap Sutrisno.

Hingga kini, kepolisian telah memeriksa lebih dari 10 saksi terkait kasus penikaman yang menyebabkan korban AS tewas di rumah sakit tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral