anak tega bacon ayah kandung.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Seorang Anak Bacok Ayah Kandung Hingga Tewas

Rabu, 5 Januari 2022 - 17:34 WIB

Malang, Jawa Timur - Warga Desa Jambangan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, digegerkan dengan seorang anak yang tega membunuh ayah kandungnya menggunakan celurit. Bahkan, kakak yang tuna wicara juga terkena sabetan, namun beruntung bisa menyelamatkan diri. Warga pun langsung mengamankan pelaku dengan mengikat sebelum dibawa ke Polsek Dampit.

Dari data yang dikumpulkan pada hari Rabu (5/1/2022), pelaku atas nama Hudi Cahyono (45 tahun), warga setempat, diduga mengalami depresi ketika menghabisi nyawa bapak kandungnya sendiri bernama Suradi (65 tahun).

Saat kejadian, pelaku mengamuk dengan menyabetkan celurit. Sabetan celurit yang membabi buta sempat melukai kakak kandungnya yang tuna wicara. Beruntung kakak bisa lari menyelamatkan diri. Hudi akhirnya diamankan warga desa dan dikat menggunakan tali sebelum diserahkan ke Polsek Dampit.

Belum diketahui motif Hudi Cahyono yang tega membunuh Suradi. Pasalnya Hudi diduga mengalami gangguan kejiwaan sejak tahun 2003 silam. Pelaku yang sudah mempunyai satu orang anak ini, diketahui tinggal bersama ayah kandungnya setelah berpisah dengan istrinya sejak dua tahun lalu.

“Pelaku sebelumnya bekerja sebagai debt collector dan sudah memiliki anak. Tanda-tanda depresi mulai muncul pada tahun 2003 lalu, dan juga sudah berpisah dengan istrinya,” terang Eko Budi Cahyono, Kepala Desa Jambangan.

Selama ini, pelaku  tinggal serumah dengan bapaknya dan kakaknya Ponimi yang tuna wicara, dan kebiasaannya hanyalah diam dengan duduk-duduk di depan atau samping rumah, dan kakak pelakulah yang selama ini menghidupi mereka.

Masih menurut Eko, usai membacok kakak dan ayah kandungnya, pelaku sempat sembunyi di dalam kamar mandi dan membuang sabit.

“Kejadiannya jam tujuh pagi tadi. Saudara Hudi ini membacok bapaknya sendiri hingga meninggal dunia, juga melukai kakaknya yang bernama Ponimi. Ponimi ini tuna wicara juga, masih dirawat di rumah sakit karena mengalami luka-luka,” ujarnya.

Entah permasalahan apa, hingga Hudi tega membacok bapaknya dan melukai kakaknya. Saat dilakukan olah tkp, warga yang juga masih kerabat mendengar teriakan minta tolong dari Ponimi dan mendobrak pintu kamar mandi dan membekuk Hudi, mengikat dan menyerahkan ke Polsek Dampit.

Kini, pelaku diamankan di Polsek Dampit dan rencananya akan dibawa ke rumah sakit jiwa guna mengetahui apakah benar-benar mengalami gangguan jiwa. (Edy C/hen)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral