Pengukuhan Pengurus, DPP IMM Beri Penghargaan Khusus ke Tokoh Nasional.
Sumber :
  • istimewa

Pengukuhan Pengurus, DPP IMM Beri Penghargaan Khusus ke Tokoh Nasional

Rabu, 22 Mei 2024 - 17:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) menggelar agenda pengukuhan pengurus di Balai Sudirman, Jakarta, yang mana dihadiri para pengurus terpilih.

Dalam acara tersebut, terdapat momen penyerahan anugerah kepada beberapa tokoh nasional yang dianggap memilik sumbangsih dan reputasi positif bagi kerja-kerja menata Indonesia.

Ketua Umum DPP IMM terpilih Riyan Betra Delza menyampaikan urgensi penyerahan anugerah tersebut sebagi upaya mempersonifikasi elite yang memiliki ketauladanan dalam kerja menata Indonesia.

“Ijtihad dan perjuangan menata Indonesia itu membutuhkan ketauladanan para elite dan tokoh bangsa. Mereka adalah figur yang sekaligus terlibat dalam membangun budaya positif di kehidupan bangsa," ujar Riyan dalam keterangan yang diterima, Rabu (22/5/2024).

"Sebab itulah, di momen pengukuhan ini, DPP IMM sekaligus memberi anugerah penghargaan kepada beberapa tokoh publik yang kami anggap memiliki ketauladanan, figur yang punya visi yang jelas, integritas dan kejujuran, juga keteguhan dalam menata Indonesia sesuai bidangnya masing-masing," tambahnya.

Dalam tajuk, 'IMM Award', DPP IMM menyerahkan anugerah penghargaan kepada beberapa tokoh inspiratif dari berbagai bidang.

Dalam bidang Intelektual, DPP menyerahkan anugerah penghargaannnya kepada Prof. Haedar Nashir, Sudibyo Markus, dan Prof. Faris Al Fadhat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral