Makin Panas! Benny Wullur Kembali Ajak Hotman Paris Duel Tinju di Atas Ring, Begini Awal Kasusnya.
Sumber :
  • Istimewa

Makin Panas! Benny Wullur Kembali Ajak Hotman Paris Duel Tinju di Atas Ring, Begini Awal Kasusnya

Selasa, 21 Mei 2024 - 22:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengacara Benny Wullur kembali menantang berduel tinju di atas ring kepada advokat senior Hotman Paris Hutapea. 

Sebagai kuasa hukum dari Hendrew Sastra Husnandar (HSH), Benny juga mengungkap adanya dugaan praktik mafia tanah dan peradilan dalam sengketa tanah Menteng 37 yang di dalamnya melibatkan PT. Bangun Inti Artha dengan kuasa hukumnya Hotman Paris.

“Sekali lagi saya sampaikan bahwa tantangan tinju ini ditujukan kepada Hotman Paris. Berani tidak untuk melakukannya di atas ring tinju?” tantang Benny Wullur dalam keterangannya, Selasa (21/05/2024).

Benny mengatakan tantangan yang dilayangkan kepada Hotman Paris ini tidak hanya sebatas di atas ring tinju, tetapi beradu otak dalam perkara hukum sengketa tanah Menteng 37.

“Tidak Cuman adu otot, tapi adu otak juga. Sekali lagi, berani nggak Hotman Paris melayani tantangan ini,” ujarnya.

Dalam perkara sengketa tanah Menteng 37, Benny mengungkapkan adanya dugaan praktik mafia tanah dan peradilan. 

Indikasi dugaan praktik mafia tanah itu berawal dari transaksi jual-beli tanah pada 12 Juli 2007 antara HSW yang membeli tanah dari Ikatan Wanita Kristen Indonesia (IWKI) di jalan Menteng Raya No. 37 dengan Hak Guna Bangunan (HGB) bekas Eigendom Nomor: 19766.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral