Event bertajuk 'Trading for Living Vol 2'.
Sumber :
  • Istimewa

Trading for Living 2.0, Pola Trading Baru 2024

Senin, 20 Mei 2024 - 02:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Komunitas Saham Logicuan dan Logika Saham dengan bangga mengumumkan kolaborasi mereka dalam penyelenggaraan kembali event bertajuk 'Trading for Living Vol 2'.

Dihadiri oleh ratusan trader baik secara langsung maupun daring, event ini merupakan kesempatan yang baik bagi trader-trader untuk mengeksplorasi lebih dalam dunia trading. 

Tak hanya menyajikan materi-materi esensial tentang trading, namun juga memperkenalkan teknik-teknik mutakhir yang diperlukan untuk menjadi seorang trader handal.

Kevin Anthony Kho selaku mentor komunitas logicuan mengatakan bahwa dengan adanya kolaborasi ini diharapkan tidak hanya mencetak trader yang handal.

Ia berharap kolaborasi ini juga dapat menginspirasi generasi muda untuk terjun ke dunia investasi dan memahami pentingnya peran pasar modal dalam perekonomian Indonesia.

"Kami percaya bahwa dengan adanya kolaborasi ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan dan pertumbuhan para trader. Melalui edukasi yang holistik dan pengetahuan tentang pola-pola trading terkini, kami berharap dapat membantu para trader menghadapi tantangan pasar tahun ini dengan lebih percaya diri," ujar Kevin, Jakarta, Minggu (19/5/2024).

Kevin menambahkan pada event ke dua kali ini para trader diberikan teknik baru mengenai pola trading yang berbeda dengan tahun lalu karena kondisi pasar yang dinamis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral