Polresta Bandara Soetta sabet penghargaan dari Ombudsman RI Jakarta Raya.
Sumber :
  • Istimewa

Inovasi Pelayanan Publik, Ombudsman RI Ganjar Penghargaan Untuk Polresta Bandara Soetta

Jumat, 17 Mei 2024 - 00:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mendapatkan penghargaan dari Ombudsman RI Jakarta Raya.

Penghargaan diberikan langsung oleh perwakilan Ombudsman RI Jakarta Raya, Dedy Irsan dan diterima oleh Wakapolresta Bandara Soetta, AKBP Ronald Sipayung di Rupattama Gedung Promoter Polda Metro Jaya pada Kamis (16/5/2024).

"Pada kegiatan 'Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023' dari Ombudsman RI, Polresta Bandara Soetta mendapatkan nilai tinggi 87.00 dengan kategori B," kata Ronald dalam keterangannya, Jakarta, Kamis (16/5/2024).

Terpisah, Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Roberto Pasaribu mengatakan pihaknya melakukan inovasi pelayanan bagi publik.

Inovasi yang dilakukan berupa ketersediaan sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Booth Mobile, Klinik Pratama, hotline atau nomor aduan untuk masyarakat.

"Kemudian pelayanan permohonan pembuatan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) melalui program Jempol SiJari," kata Roberto dalam kesempatan yang sama.

Roberto menyebut bahwa penghargaan dari Ombudsman tersebut akan dijadikan motivasi pihaknya untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Bandara Soetta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral