Kisah Petani Tempuh 101 Kilometer ke Solo Beri Dukungan ke Ketua DPD Gerindra Maju Pilgub Jateng.
Sumber :
  • Istimewa

Kisah Petani Tempuh 101 Kilometer ke Solo Beri Dukungan ke Ketua DPD Gerindra Maju Pilgub Jateng

Kamis, 16 Mei 2024 - 22:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kisah seorang petani, Sigit Tri Widodo asal Magelang menempuh perjalanan lebih kurang 101 kilometer ke Solo, Jawa Tengah, guna mendukung salah satu kader Partai Gerindra ke Pilkada 2024.

Sigit yang datang bersama tiga temannya itu menginginkan Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono sebagai bakal calon gubernur.

Bersama tiga orang teman, Sigit yang berasal dari kampung halamannya, di Desa Salamkanci, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang itu memutuskan segera tancap gas dengan mobil pick-up yang biasa digunakan mengangkut cabai menuju tempat Mas Dar, sapaan akrab Sudaryono, yang sedang melakukan pertemuan dengan ratusan orang relawan yang tergabung dalam Radar (Relawan Sudaryono) Jateng 1 di Colomadu, Solo.

Acara temu relawan Mas Dar ini digelar pada pukul 21.00 WIB, Rabu, 15 Mei, di Bebek Gedongan, Colomadu.

Tiga jam sebelum acara itu berlangsung, begitu mengetahui Mas Dar akan bertemu dengan para relawan di Solo, Sigit dan teman-temannya tanpa pikir panjang langsung meluncur ke sana.

Sigit dengan mudah mendapat kesempatan berfoto dan melakukan dialog bersama dengan mantan asisten pribadi presiden terpilih Prabowo Subianto tersebut.

"Izin Mas Dar, saya bersama tiga teman saya datang dari Magelang ingin foto bareng sama mas dar dengan jarak tempuh kurang lebih 101 km dari rumah saya," ungkap Sigit dihadapan Sudaryono. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral