Kasus kematian Vina di Cirebon, kisahnya dibuat film dan mendapat banyak perhatian masyarakat.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Lokasi Pelaku Utama Pembunuhan Vina Cirebon Segera Terungkap, Polda Metro Jaya Beri Janji Ini ke Keluarga Korban

Rabu, 15 Mei 2024 - 20:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polda Metro Jaya menanggapi terkait dugaan pelaku utama kasus Vina Cirebon, yang bernama Pegi berada di Jakarta. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pihaknya akan membantu pihak kepolisian daerah lainnya untuk mencari seseorang yang masuk dalam Dalam Pencarian Orang (DPO). 

"Pada perinsipnya, setiap ada permohonan bantuan atau DPO yang sudah diinformasikan ke Polda Metro, Polda Metro prinsipnya siap membantu," ujar Ade kepada wartawan, Rabu (11/5/2024). 

Ade mengungkapkan, bahwa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab jika terdapat permohonan bantuan untuk melakukan mencarian terhadap seseorang yang menjadi buronan. 

"Jadi gini, setiap Polda Metro dan jajaran menerima permohonan bantuan dari Polda lain terkait DPO, permohonan pencarian orang. Pada perinsipnya Polda Metro siap membantu dan melakukan pencarian," ungkapnya.

Keterangan keluarga Vina

Pihak kekuarga Vina, korban pembunuhan dan pemerkosaan di Cirebon 2016 silam masih menyimpan keraguan terhadap hukum di Indonesia.

Pasalnya, tiga pelaku utama dari 11 tersangka pembunuhan Vina hingga saat ini belum ditangkap pihak kepolisian.

Kisah nyata pembunuhan Vina itu pun akhirnya tayang di layar lebar guna mengungkap kasus delapan tahun silam itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
04:18
03:05
04:17
01:13
05:54
Viral