Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie bersama Forkopimda menggelar pertemuan dengan elemen masyarakat usai kasus viral terkait pembubaran ibadah Doa Rosario.
Sumber :
  • Dok. Humas Pemkot Tangsel

Duduk Bareng Warga dan Tokoh, Benyamin Davnie Tegaskan Kota Tangsel Tak Ada Intoleransi

Rabu, 15 Mei 2024 - 05:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menyambut pertemuan Warga Babakan, Kecamatan Setu dan Mahasiswa Katolik Universitas Pamulang (Unpam).

Pertemuan tersebut dalam rangkaian mebahas permasalahan yang sempat viral beberapa waktu lalu terkait aksi dugaan pembubaran ibadah Doa Rosario.

Pertemuan dilakukan di Rumah Dinas Wali Kota Tangsel kawasan Serpong pada Selasa (14/5/2024).

Benyamin mengatakan pertemuan ini menunjukkan Kota Tangsel sebagai wilayah yang aman dan nyaman untuk semua suku dan agama. 

Baginya, permasalahan yang sempat ada murni kesalahpahaman yang terjadi di antara kedua pihak.

"Kami (Pemkot Tangsel-Red.) berterima kasih kepada semua yang sudah berkenan hadir di Rumah Dinas Wali Kota dan tentunya saya bersama Forkopimda mengapresiasi kehadiran semua di tempat ini. turut hadir juga dari Persaudaraan Timur Raya (Petir), Camat Setu dan Lurah Babakan," ucap Benyamin dalam keterangannya, Selasa (14/5/2024).

Bagi Benyamin, suasana kondusifitas yang selama ini terbangun di Kota Tangsel berkat keterlibatan semua pihak tanpa terkecuali.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral