YouTuber Indonesia, Ria Ricis beri bantuan prasarana SLB-A Pembina Tingkat Nasional Jakarta.
Sumber :
  • Istimewa

Sempat Ditahan Bea Cukai, Ria Ricis Salurkan Bantun Alat Belajar kepada SLB-A Pembina Tingkat Nasional Jakarta

Selasa, 14 Mei 2024 - 23:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - YouTuber Indonesia, Ria Yunita atau lebih dikenal Ria Ricis memberikan bantuan prasarana berupa alat belajar kepada siswa dan siswi di sekolah SLB-A Pembina Tingkat Nasional Jakarta.

Ria Ricis bersama tim datang dan menyerahkan langsung bantuan di sekolah yang berlokasi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa (14/5/2024).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh perwakilan siswa dan siswi yang didampingi oleh Kepala SLB-A Pembina Tingkat Nasional Jakarta, Dedeh Kurniasih serta para dewan guru lainnya.

Adapun bantuan tersebut antara lain berupa 80 tongkat lipat sensor bagi tunanetra dan 5 buah komputer untuk menunjang proses belajar mengajar.

Adik Oki Setiana Dewi itu mengungkapkan alasan dirinya memberikan bantuan di sekolah tersebut salah satunya karena dirinya menyukai anak-anak.

"Hari ini kita agendakan kasih hadiah ke teman- teman karena aku salah satunya suka anak-anak kecil. Karena di sana ada anak-anak TK (Taman Kanak-Kanak) juga," kata Ria Ricis kepada awak media, Jakarta, Selasa (14/5/2024).

Selain itu, Ria Ricis mengatakan bahwa sekolah tempat dirinya belajar saat TK, kini sudah berubah menjadi sekolah SLB juga.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral