Series Main Api.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Luna Maya, Darius Sinathrya, hingga Audi Marissa Terlibat Isu Perselingkuhan di Series Main Api

Senin, 13 Mei 2024 - 13:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - WeTV Indonesia kembali memberi kejutan bagi para penonton setia dengan mengumumkan serial 'Main Api', akan memulai proses syuting. 

Serial yang mengusung tema tentang teror perselingkuhan ini akan memberikan tontonan baru yang menarik bagi para penggemar. 

Alur cerita yang tidak biasa serta dibintangi oleh aktor dan aktris terkemuka Indonesia, serial ini merupakan kolaborasi kedua WeTV Indonesia dengan production house Hitmaker Studios.

Dibintangi oleh Darius Sinathrya sebagai Alex, Luna Maya sebagai Nadine, dan Audi Marissa sebagai Lara, WeTV Original Main Api menyajikan drama menarik dengan genre psychological thriller. 

Alur ceritanya akan membuka mata penonton akan konsekuensi perselingkuhan dan seberapa jauh seseorang harus pergi untuk melindungi orang-orang yang dicintainya. 

Adalah Alex (Darius Sinathrya), seorang playboy ternama, saat dia menghadapi dampak perselingkuhan yang mulai mengancam keselamatan rumah tangganya oleh pihak ketiga yang agresif.

Main Api merupakan project terbaru dari Rizal Mantovani yang merupakan sutradara ternama dan telah melahirkan karya-karya besar yang telah banyak meraih penghargaan di dunia perfilman dan serial web tanah air.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral