Ilustrasi Tempat Instagramable.
Sumber :
  • Istimewa

Dijamin Instagramable, Menikmati Restoran Viral dan Estetik Kini Tak Perlu Jauh-jauh ke Prancis

Senin, 13 Mei 2024 - 09:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Zaman sekarang restoran dengan design yang estetik sangat digemari oleh masyakarat Indonesia. Baru-baru ini muncul sebuah restoran yang telah menucuri perhatian warga khususnya Batam.

Berlokasi strategis di pusat kota tepatnya di Taman Pasific, Batu Ampar dengan areal parkir yg sangat luas hadir tempat viral Saveurs de France ala prancis. 

Bangunan yang terletak startegis di muka jalan mengalihkan pandangan para pengendara sehingga tertarik untuk berhenti dan mencobanya.

Mengutip unggahan instagram @saveursdefrance.id menawarkan beragam pilihan tempat duduk serta tampak suasana restoran yang terbagi menjadi 2, indoor dan outdoor. 

Serta memiliki ruangan smoking yang ber-AC. Dengan interior yang indah, memanjakan mata para pengunjung karena juga terdapat spot foto menarik di setiap sisinya.

“Konsep restoran yang mewah dan elegan ini dipadu dengan menu-menu mulai dari croissant, multigrain sandwich, pasta, steak juga dilengkapi dengan beragam kopi sampai gelato dengan harga yang affordable," kata Harry dalam keterangannya Senin (13/5/2024).

Restoran ini cocok untuk Anda yang ingin ngopi cantik, sekedar santai, meeting,  bercengkrama bersama teman, atau mengabadikan momen hari ulang tahun bersama teman dan keluarga tersayang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral