Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.
Sumber :
  • Tim tvOne/M Bagas

Pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Dapat Ultimatum Keras soal Janji Politik, Ahmad Muzani Singgung Warteg

Minggu, 12 Mei 2024 - 15:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani berharap Warung Tegal atau biasa disebut Warteg mendapat kesempatan mengikuti program makan siang dan susu gratis Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Muzani mengingatkan pemerintah selanjutnya agar serius menepati janji-janji politiknya.

Hal itu disampaikan Muzani saat menghadiri halalbihalal bersama Ikatan Keluarga Besar Tegal se-Jabodetabek di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (12/5/2024).

"Mudah-mudahan di antara banyak janji yang disampaikan dalam kampanye presiden, seperti makan siang gratis, minum susu gratis bagi anak-anak pelajar dan santri, mudah-mudahan warung Tegal bisa kecipratan," kata Muzani.

Menurutnya, Warteg yang kerap menjadi tempat makan bagi masyarakat itu mampu menyajikan makanan secara cepat, bergizi, dan terjangkau.

"Di warung-warung Tegal berbagai macam sajian makanan disajikan dengan gampang dan enak. Di warung Tegal berbagai macam sajian makanan disajikan dengan harga murah dan terjangkau," jelasnya.

Selain itu, dia menilai Warteg diminati hampir semua kalangan warga Jakarta, dari mulai menengah atas hingga bawah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral