Kendaraan masuk ke Bandung mengarah ke Bandung dari Gerbang Tol Pasteur.
Sumber :
  • Cepi Kurnia/tvOne

Jasa Marga Catat Ada 111 Ribu Kendaraan Mengarah ke Bandung dari Gerbang Tol Pasteur Selama Libur Isa Al Masih

Sabtu, 11 Mei 2024 - 20:14 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Terhitung sejak 8-11 Mei 2024 libur panjang, Isa Al Masih, Jasa Marga Cabang Purbaleunyi Bandung catat 111 ribu lebih kendaraan yang mengarah ke Bandung dari Gerbang Tol Pasteur.

Bahkan menurut kepolisian lantas Polrestabes Bandung kenaikan volume kendaraan di Jalan Kota Bandung meningkat 75 persen.

Kasubdit Turjagwali Lantas Polrestabes Bandung, Iptu Rony Sukmana mengatakan selama libur panjang Kamis kemarin hingga Sabtu sore ini memang terjadi peningkatan jumlah kendaraan di Kota Bandung sebanyak 75 persen.

"Dari pantauan Gebang Tol Buah Batu, dan Pasteur memang jumlah kendaraan yang mengarah ke Kota khususnya wilayah Jabodetabek mengalami peningkatan sekitar 75 persen," kata Iptu Rony Sukmana kepada tvOnnews.com, Sabtu (11/05/2024).

Ia mengatakan, kendaraan yang masuk di jalan jalan Kota Bandung itu kebanyakan didominasi kendaraan pribadi, dan juga memang ada bus bus pariwisata dari berbagai daerah.

"Untuk mengurai kemacetan parah kita dari lantas Polrestabes Bandung, dan Dinas Perhubungan menyediakan kantung kantung parkir di tempat keramaian seperti Kawasan Braga, Jalan Asia Afrika, Alun alun dan menuju kawasan Dago Lembang, serta petugas juga mengurai kemacetan di persimpangan persimpangan," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral