Presiden terpilih Prabowo Subianto hadir dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PAN di hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024),.
Sumber :
  • Muhammad Bagas/tvOnenews.com

Prabowo Sebut Bung Karno Bukan Milik Satu Partai, Diduga Sindir PDIP Begini: Kayaknya Beliau Juga Dukung Saya

Jumat, 10 Mei 2024 - 16:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto menegaskan Presiden ke-1 RI Soekarno alias Bung Karno bukan milik satu partai.

Pernyataan itu disampaikan Prabowo dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Amanat Nasional (PAN) pada Kamis kemarin.

Prabowo menyebut ada satu partai politik yang mengaku bahwa Bung Karno adalah milik partainya. Padahal, kata dia, Bung Karno adalah milik seluruh rakyat Indonesia.

“Walaupun ada yang ngaku-ngaku kan selalu bahwa seolah Bung Karno milik satu partai. Tidak. Bung Karno milik seluruh rakyat Indonesia,” tegas Prabowo di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024) malam.

Lebih lanjut, Menteri Pertahanan itu juga mengklaim bahwa jika Bung Karno masih ada, bisa jadi justru mendukungnya sebagai Presiden 2024. Sebab, Prabowo mengatakan cita-citanya untuk negara sama seperti Bung Karno.

“Feeling saya kayaknya beliau juga dukung saya juga kira-kira, ya kan, yang saya perjuangkan apa yang beliau cita-citakan, Indonesia berdiri di atas kaki kita sendiri, Indonesia tidak mau jadi darah bagi bangsa lain,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral