Menyedihkan, Detik-detik Putri Mayat Perempuan di dalam Koper Mengetahui Sang Ibu Jadi Korban Pembunuhan Sadis: Aku Langsung Histeris.
Sumber :
  • tvOne

Menyedihkan, Detik-detik Putri Mayat Perempuan di dalam Koper Mengetahui Sang Ibu Jadi Korban Pembunuhan Sadis: Aku Langsung Histeris

Jumat, 10 Mei 2024 - 08:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Putri mayat perempuan di dalam koper di Cikarang bagikan kisah pilu saat dirinya pertama kali mengetahui sang ibu jadi korban pembunuhan sadis.

Kasus penemuan mayat perempuan di dalam koper kini telah terungkap, pelaku adalah rekan kerjanya yang ingin mengambil uang perusahaan yang disimpan korban.

Pelaku pembunuhan mayat perempuan di dalam koper bernama Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (29) itu mengungkapkan mengambil uang tersebut untuk biaya resepsi pernikahannya.


(Ahmad Arif RIdwan Nuwloh pelaku pembunuhan mayat perempuan di dalam koper)

Meski demikian, kini ia harus mendekam di sel penjara dan tak bisa melangsungkan resepsi pernikahan yang telah ia rencanakan sebelumnya.

Korban pembunuhan sadis berinisial RM (50) meninggalkan dua anak perempuan yang kini harus berjuang sendirian menjalani hidup.

Allya Dian Permata, anak pertama RM menceritakan kisah pilunya saat pertama kali mengetahui sang ibu adalah korban penemuan mayat perempuan di dalam koper di Cikarang beberapa waktu lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral