Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (dua kiri) ditemui usai Workshop dan Rakornas PAN Pemenangan Pilkada 2024 di Jakarta, Kamis (9/5)..
Sumber :
  • Antara

Soal Wacana Penambahan Kementerian di Pemerintahan Prabowo-Gibran, Zulhas: Indonesia Negara Besar, Itu Bagus

Jumat, 10 Mei 2024 - 03:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com -  Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas berpendapat bahwa wacana penambahan nomenklatur kementerian di pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka merupakan ide yang bagus.

Hal itu disampaikan zulhas usai Workshop dan Rakornas PAN Pemenangan Pilkada 2024 di Jakarta, Kamis (9/5) malam.

"Saya kira karena dunia terus berkembang, keadaan terus berkembang, jadi kalau mau ditambah nomenklaturnya itu bagus," kata Zulhas.

Menurut Zulhas, Indonesia merupakan negara besar dengan berbagai tantangan yang dimiliki, sehingga penambahan nomenklatur kementerian itu hal yang bagus. 

Kendati demikian, lanjut Zulhas, ditambah atau tidaknya kementerian merupakan hak Prabowo Subianto selaku presiden terpilih.

"Itu haknya presiden terpilih, ya, tetapi negara Indonesia yang besar, kita belasan ribu pulau, penduduk hampir 280 juta lebih, dan segala masalah yang ada; kalau perlu diperbanyak, ditambah nomenklatur, saya kira itu juga bagus," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral