Edy Rahmayadi Kembali Maju Pilgub Sumut 2024, PDIP: Ini Merupakan Penghormatan.
Sumber :
  • tim tvOne - Zulfahmi

Edy Rahmayadi Kembali Maju Pilgub Sumut 2024, PDIP: Ini Merupakan Penghormatan

Senin, 6 Mei 2024 - 19:30 WIB

Sumut, tvOnenews.com - Eks Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi resmi mendaftarkan diri untuk maju kembali sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Utara di Pilgubsu 2024.

Edy Rahmayadi menyerahkan formulir pendaftarannya ke Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, Jalan Jamin Ginting Medan, Senin (06/05/2024) siang, diterima langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Rapidin Simbolon didampingi Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut, Sutarto di Aula Bung Karno, DPD PDI Perjuangan Sumut.

Ketua DPD PDIP Sumut, Rapidin Simbolon mengatakan pihaknya telah menerima berkas pendaftaran dari Edy Rahmayadi. Dirinya sangat mengapresiasi kedatangan Edy Rahmayadi beserta timnya ke Kantor DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara sebagai tempat untuk mendapat dukungan maju Pilgubsu 2024 nantinya.

“Kehadiran bapak Edy Rahmayadi Ini merupakan penghormatan kepada kami selaku partai PDI Perjuangan di Sumatera utara. Pak Edy percayakan dan memohon untuk diusung oleh partai kami PDIP,” Ucap Rapidin, kepada sejumlah awak Media.

Rapidin menjelaskan, PDI Perjuangan dan Edy Rahmayadi dalam kurun waktu 5 tahun terakhir sudah memiliki pengalaman bersinergitas. 

Edy Rahmayadi menjadi gubernur Sumatera Utara dan PDI Perjuangan melalui fraksinya di DPRD Sumut selalu bersinergitas. 

Kedepannya berkas tersebut akan segera diajukan ke DPP PDI Perjuangan, sehingga DPP PDI Perjuangan akan memutuskan siapa yang akan diusung pada Pilgub Sumut 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral