Rentetan Kasus Mutilasi Mengerikan yang Bikin Gempar Indonesia, Ada Ryan Jombang sampai Tarsum Tawarkan Potongan Tubuh Istri di Ciamis.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Rentetan Kasus Mutilasi Mengerikan yang Bikin Gempar Indonesia, Ada Ryan Jombang sampai Tarsum Tawarkan Potongan Tubuh Istri di Ciamis

Senin, 6 Mei 2024 - 07:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Inilah rentetan kasus mutilasi mengerikan yang sempat bikin gempar Indonesia. Ada Ryan Jombang dan beberapa kasus lain.

Belakangan, publik Indonesia dibuat ngeri akibat video viral menunjukkan aksi Tarsum (50) di Ciamis yang melakukan aksi mutilasi terhadap sang istri di tengah jalan kampung Desa Cisontrol.

Berdasarkan keterangan warga, Tarsum tiba-tiba membawa jasad sang istri kemudian melakukan mutilasi di depan rumah warga. Sontak warga Desa Cisontrol, Ciamis panik.


(Tangkapan layar, Tarsum usai melakukan mutilasi di Ciamis)

Tarsum kemudian mengumpulkan potongan tubuh sang istri hasil mutilasi di dekat pos ronda. Ia pun membawa potongan tubuh itu dan menawarkannya ke Ketua RT bernama Yoyo Tarya.

"Yang disampaikan oleh pelaku, dia bilang, 'Pak tolong beli, Pak tolong beli. Nih daging si Yanti," kata Yoyo Tarya dalam program Apa Kabar Indonesia siang, tvOne.

Pembunuhan sekaligus mutilasi bukan yang pertama kali terjadi di Indonesia. Berikut rentetan kasus mutilasi mengerikan yang pernah bikin gempar.

Mutilasi Setiabudi tahun 1981 yang belum terungkap

Disebut-sebut sebagai pionir kasus mutilasi di Indonesia, peristiwa sadis ini berawal dari penemuan kardus berisi potongan tubuh di kawasan Jalan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kardus itu ditemukan oleh seorang pemulung. Dus pertama berisi 13 potong tulang manusia dan 1 kepala.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral