Ketua DPD Partai Golkar Kota Kediri Sudjono Teguh Widjadja.
Sumber :
  • ANTARA

Persiapan Pilkada 2024 di Kota Kediri, Golkar Bangun Komunikasi ke Gerindra dan PKS: Bersih dari Korupsi!

Rabu, 1 Mei 2024 - 21:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 di Kota Kediri, DPD Partai Golkar dekati DPC Partai Gerindra dan DPD PKS.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Kediri, Sudjono Teguh Widjadja menuturkan pihaknya segera membahas soal Pilkada serentak 2024.

"Kami komunikasi dengan Gerindra, PKS, ingin mengajak gabung yang ke depan agar bisa bersih dari korupsi. Kami komunikasi baik," kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Kediri Sudjono Teguh Widjadja di Kediri, Rabu (1/5/2024).

Dia menjelaskan pihaknya memang berharap calon kepala daerah nantinya dari milenial, sehingga punya pemikiran lebih inovatif.

Sebab, dia menginginkan ke depannya sangat bisa sangat bermanfaat untuk Kota Kediri lebih baik lagi.

"Selama ini ingin calon milenial yang punya kreasi, kreatif, bisa melihat ke belakang Kota Kediri, sejarah Kediri, yang bisa membuat wisatawan dan masyarakat Kediri bangga akan Kediri," kata dia.

Sudjono menambahkan pihaknya sebelumnya telah menjalin komunikasi dengan DPC Partai Demokrat Kota Kediri dan mereka juga menerima pendaftaran Vinanda Prameswati sebagai bakal calon Wali Kota Kediri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral