Pasangan Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan resmi ikut penjaringan di Bacalkot Tangsel melalui PDI Perjuangan.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Rizki Amana

Pasangan Benyamin - Pilar Resmi Ikut Penjaringan Bacalkot Tangsel di Pilkada 2024

Selasa, 30 April 2024 - 19:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan petahana Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan resmi mandaftarkan diri sebagai bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Bacalkot) Tangsel pada perhelatan Pilkada 2024 melalui PDI Perjuangan.

Benyamin yang juga sebagai Wali Kota Tangsel mengatakan pada hari ini kubunya resmi mengembalikan formulir penjaringan Bacalkot Tangsel ke DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel.

"Dengan tandem saya Pilar mengembalikan penjaringan pencalonan Kepala Daerah di Tangerang Selatan. Alhamdulillah setelah diambil datanya sudah kami isi semuanya," kata Benyamin kepada awak media di Kantor DPC PDI Perjuangan, Kota Tangsel, Banten, Selasa (30/4/2024).

"Dan Alhamdulillah telah diterima dengan baik, kami menunggu selanjutnya tahapan-tahapan mekanisme yang akan dilakukan PDIP itu sendiri," sambungnya.

Benyamin menuturkan segala proses administrasi telah diramungkan kubunya melalui pendaftaran penjaringan Bacalkot Tangsel PDI Perjuangan.

Menurutnya pihaknya tengah menunggu proses seleksi selanjutnya oleh kubu PDI Perjuangan terkait kandidat yang dimajukan di Pilkada Tangsel 2024 oleh partai berlambang kepala banteng bermoncong putih itu.

Di sisi lain, Benyamin mengaku tak menutup kemungkinan kubunya turut serta mendaftarkan diri sebagai Bacalkot Tangsel di Pilkada 2024 selain di PDI Perjuangan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral