Usai rayakan ulang tahun mobil pick-up tabrak pohon, lima penumpang tewas.
Sumber :
  • tvOne

Lima Orang Tewas & 4 Terluka Saat Mobil Pick-up Tabrak Pohon dan Terbakar

Jumat, 24 Desember 2021 - 06:01 WIB

Jeneponto, Sulawesi Selatan 

Lima orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di ruas jalan poros utama di Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (23/12/21). Mobil Pick-up berpenumpang sembilan orang termasuk sopir tersebut mengalami kecelakaan tunggal saat menuju Jeneponto dari arah Makassar.

"Kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil pick-up menewaskan lima orang penumpangnya, dua orang meninggal di tempat dan tiga orang termasuk supirnya meninggal saat mendapat pertolongan medis di Puskesmas Buludoang," jelas Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Syaharuddin.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan petugas Satuan Lalulintas Polres Jeneponto, diduga supir tak bisa mengendalikan kendaraan yang melaju kencang saat melewati jalan berlubang.

Akibatnya mobil yang melaju di jalan lurus tersebut oleng masuk ke arah jalan sebelah kanan. Laju kendaraan terhenti setelah menabrak pohon asam yang berada di tepi jalan. Tidak sampai disitu saja, usai menabrak pohon, bagian depan kendaraan kemudian terbakar.

"Mobil tersebut dengan kecepatan tinggi melaju dan hilang kendali usai melewati jalan berlubang, masuk ke arah jalan sebelah kanan, kemudian menabrak pohon asam dan terbakar pada bagian depan," ujar Syaharuddin.

Akibat kejadian ini, lima penumpang termasuk supir pick-up meninggal dunia. Dua diantaranya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara empat penumpang lainnya selamat dan mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Takalar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral