Pos Indonesia Raih 2 Penghargaan di Ajang Human Capital dan Performance Award 2021.
Sumber :
  • Istimewa

Pos Indonesia Raih 2 Penghargaan di Ajang Human Capital dan Performance Award 2021

Kamis, 23 Desember 2021 - 22:30 WIB

Jakarta -- PT Pos Indonesia (Persero) mendapatkan penghargaan dalam Human Capital & Performance Award 2021. Dalam ajang tersebut, PT Pos Indonesia (Persero) ditetapkan sebagai Pemenang Penghargaan Human Capital & Performance Awards 2021 dengan score 4,50.

Pos Indonesia memenangkan dua kategori yakni PT Pos Indonesia (Persero) sebagai The Best Recruitment and Workforce Planning Strategy (Logistics Industries) dan Direktur SDM dan Umum PT Pos Indonesia (Persero) Tonggo Marbun meraih penghargaan sebagai Human Capital Director of the Year. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan pada hari Rabu, 22 Desember 2022 di Hotel Mulia, Jakarta. 

“Penghargaan ini diraih oleh PT Pos Indonesia (Persero) atas upaya transformasi yang dilakukan selama setahun terakhir dan menjadi validasi bahwa proses transformasi yang sudah dan sedang dilaksanakan menuju ke arah yang tepat,” ujar Tonggo. 
Dalam kesempatan tersebut, Tonggo Marbun juga mengungkapkan bahwa Pos Indonesia telah menjalankan 7 program transformasi untuk membawa perusahaan dari the loser menjadi the winner yaitu business transformation, product and channel transformation, process transformation, technology transformation, human capital transformation, organization transformation dan culture transformation.

Tonggo menambahkan, terdapat beberapa aktivitas program yang sudah Pos Indonesia lakukan dalam tiga fokus area tersebut. 
Diantaranya adalah mulai membangun budaya digital. Tahun 2021 merekrut digital talent dan membangun digital mindset karyawan. Akselerasi pengembangan human capital dengan kompetensi digital juga dilakukan untuk membangun kapasitas digital karyawan. 


Acara Human Capital & Performance Award 2021 ini diadakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia dan bekerjasama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI), Indonesian Institute For Corporate Directorship (IICD), Indonesian Institute for Public Governance (IIPG), Human Capital Institute – USA, Universitas Indonesia (UI), Universitas Bina Nusantara (BINUS) yang bertema “Accelerating Corporate Value Through Human Capital for The Next Normal’’.(chm)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral