M Nasir.
Sumber :
  • IST

Prabowo-Gibran Menang di Pilpres 2024, Inkop TKBM Pelabuhan Sampaikan Rasa Syukur

Kamis, 15 Februari 2024 - 17:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Berdasarkan hasil penghitungan cepat (Quick Count), pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dinyatakan memenangkan Pemilu 2024.

Atas kemenangan itu, Inkop TKBM Pelabuhan menyampaikan rasa syukur. Ketum INKOP TKBM Pelabuhan, M. Nasir menyebut kemenangan Prabowo-Gibran disambut haru dan antusias oleh seluruh pengurus dan anggota InkopTKBM Pelabuhan di seluruh Indonesia.

"Atas kemenangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024, saya, pengurus dan seluruh anggota Inkop TKBM Pelabuhan menyampaikan rasa syukur yang sangat besar." ujar M. Nasir.

M. Nasir mengatakan juga rasa terimakasih kepada penyelenggaraan pemilu dalam hal KPU yang berhasil menggelar pemilu terbesar di dunia.  

“Terimakasih kepada penyelenggara pemilu KPU RI dan Bawaslu RI. Kita telah berhasil menyelenggarakan salah satu pesta demokrasi terbesar di dunia,” terangnya.

Keberhasilan pelaksanaan Pemilu 2024 kata M. Nasir memang patut diapresiasi karena berlangsung aman dan damai.

M. Nasir tak lupa juga meminta kepada seluruh pengurus dan anggota Inkop TKBM Pelabuhan agar mengawal perhitungan suara hingga pengumuman resmi KPU RI.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral