INKOP TKBM Pelabuhan, M. Nasir.
Sumber :
  • IST

DPP FSPTI-KSPSI Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Versi Quick Count

Kamis, 15 Februari 2024 - 17:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setelah penghitungan cepat (Quick Count) sudah mencapai seratus persen, pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dinyatakan memenangkan Pemilu 2024 dengan raupan suara di atas 55 persen.

Kemenangan itu pun disambut suka cita oleh DPP Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSPTI-K.SPSI).

Muhammad nasir, ketua umum DPP F.SPTI-K.SPSI mengatakan, kemenangan Prabowo-Gibran disambut haru dan antusias oleh seluruh pengurus dan anggota DPP F.SPTI-K.SPSI.

"Atas kemenangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024, saya, pengurus dan seluruh anggota DPP FSPTI-KSPSI  menyampaikan rasa syukur yang sangat besar." ujar Muhammad Nasir

Muhammad Nasir mengatakan juga rasa terimakasih kepada penyelenggaraan pemilu dalam hal KPU yang berhasil menggelar pemilu terbesar di dunia.  

“Terima kasih kepada penyelenggara pemilu KPU RI dan Bawaslu RI. Kita telah berhasil menyelenggarakan salah satu pesta demokrasi terbesar di dunia,” terangnya.

Keberhasilan pelaksanaan Pemilu 2024 kata Muhammad nasir, memang patut diapresiasi karena berlangsung aman dan damai.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral