Tangkapan Layar - Dokumenter Dirty Vote.
Sumber :
  • YouTube

Ketar-ketir TKN Prabowo-Gibran Saat Masa Tenang Pilpres 2024, Bantah Film Dirty Vote Hingga Viralnya Pernyataan Connie Bakrie

Senin, 12 Februari 2024 - 03:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - TKN Prabowo-Gibran ketar-ketir membantah film Dirty Vote yang berisikan rangkaian kecurangan perhelatan Pilpres 2024. 

Pasalnya film tersebut membongkar serangkaian kecurangan yang terjadi saat pencalonan Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres nomor urut 2 tersebut. 

Usai rilisnya film tersebut pada Minggu (11/2/2024), mendadak TKN Prabowo-Gibran menggelar konferensi pers dalam upaya mematahkan penyampaian informasi pada film tersebut. 

"Perlu kami sampaikan sebagian besar yang disampaikan dalam film tersebut adalah sesuatu yang bernada fitnah, narasi kebencian yang sangat asumtif dan sangat tidak ilmiah," kata Habiburokhman kepada awak media dalam konferensi persnya, Jakarta, Minggu (12/2/2024). 

Kubu TKN Prabowo-Gibran mengklaim narasi serta informasi yang digunakan dalam film tersebut sepenuhnya tak sesuai fakta yang ada. 

Bahkan, kubu TKN turut serta menyorot ketiga pernyataan Bivitri Susanti satu dari tiga ahli hukum tata negara yang tampil dalam film tersebut. 

"Pernyataan Bivitri, saya mau terlibat dalam film ini karena banyak orang yang akan makin paham bahwa memang telah terjadi kecurangan yang luar biasa sehingga Pemilu ini tidak bisa dianggap baik2 saja," kata Habiburokhman. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral