Videotron Anies.
Sumber :
  • Tangkapan layar-tvOne

Aniesbubble dan Olppaemi Project Sebut Videotron Anies di Bekasi dan Jakarta Berhenti Tayang karena Suatu Hal di Luar Kuasa

Selasa, 16 Januari 2024 - 07:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penyelenggara project videotron dukungan untuk calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan, yakni Aniesbubble dan Olppaemi Project menyampaikan pernyataan soal dihentikannya penayangan videotron Anies di Bekasi dan Jakarta. 

Melalui keterangan resminya yang dibagikan melalui X, @olpproject mulanya berterima kasih atas apresiasi yang sangat positif terhadap project garapannya. 

"Senang sekali rasanya menerima apresiasi yang sangat positif terhadap project yang kami lakukan. Project ini tidak akan berjalan tanpa dukungan baik moral dan materi dari seluruh Humanis," cuitnya pada Senin (15/1/2024).

Videotron Anies. Dok: Tangkapan layar-tvOne

"Sayangnya kami harus mengabarkan bahwa LED Ads yang telah dijadwalkan tayang selama seminggu (15-21 Januari 2024) di Bekasi dan Jakarta tidak dapat lanjut tayang di lokasi karena suatu hal yang di luar kuasa kami," lanjutnya. 

Terkait hal ini, Aniesbubble dan Olppaemi Project mengaku sedang mengupayakan solusi terbaik dengan pihak-pihak terkait. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:18
01:16
02:06
09:47
01:19
06:32
Viral