Capres nomor urut dua Prabowo Subianto mengajak ribuan warga untuk berdoa demi kemerdekaan rakyat Palestina yang saat ini sedang dilanda konflik bersenjata..
Sumber :
  • Istimewa

Prabowo Subianto Dinilai Pemimpin Amanah dan Tegas, Kiai Ali Kutip Ayat Al-Quran Ini

Minggu, 14 Januari 2024 - 01:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Kiai Ali Masykur Musa menilai Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto ialah sosok pemimpin yang amanah dan tegas.

Menurut Kiai Ali, hal tersebut tidak hanya terucap dari para pendukungnya, tetapi berbagai segemen masyarakat yang mengamati rekam jejak Prabowo di dunia militer dan politik.

Pernyataan Kiai Ali disampaikan dalam sambutannya setelah menyaksikan deklarasi Forum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pendukung Prabowo-Gibran dan Aliansi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI) yang mendukung Prabowo-Gibran di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ali Masykur Musa mengawali pidatonya dengan merujuk pada ayat Al-Quran surat Al-Qasas ayat 26, yang menjelaskan bahwa pemimpin yang paling baik memimpin sebuah negeri adalah orang yang kuat dan amanah. 

Menurutnya, Prabowo dan Gibran adalah dua sosok yang memenuhi kriteria tersebut.

"Ayat Al-Quran yang menerangkan, bahwa yang perlu kita memilih Pak Prabowo dan Gibran adalah surat Al-Qasas ayat 26," kata Kiai Ali dalam keterangan yang diterima, Sabtu (13/1/2024).

Kiai Ali melanjutkan mengutip ayat tersebut sebagai bukti bahwa individu yang kuat dan dapat diandalkan adalah calon pemimpin amanah yang ideal untuk memerintah suatu negara. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral