Anies Baswedan dan Cak Imin di Roasting Kiky Saputri dan Ate.
Sumber :
  • Tim tvOnenews - Julio Trisaputra

Usai Di Roasting Kiky Saputri dan Ate, Anies Baswedan-Cak Imin Malah Ucap Terima Kasih, Kiky: Love You Abah

Sabtu, 6 Januari 2024 - 18:34 WIB

tvOnenews.com - Capres dan Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mendapat Roasting dari komika Kiky Saputri dan Ate pada acara Desak Anies edisi Jakarta, Jumat (5/1/2024).

Pada kesempatan itu, Kiky Saputri dan Ate berkesempatan untuk menjadi pemandu serta meroasting habis dari paslon Anies-Cak Imin (AMIN).

Berkali-kali keduanya menjadi bahan roasting dari kedua komika ini. Berbagai tema Kiky dan Ate berikan kepada pasangan ini, seperti Debat Capres-Cawapres, Live TikTok, Hubungan Anies dan Prabowo, dan masih banyak lagi.

Seluruh peserta dalam acara Desak Anies tersebut menikmati aksi dari Kiky Saputri dan Ate, bahkan terlihat pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 ini juga tertawa ketika di roasting.

Usai acara Desak Anies yang diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/1/2024), Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menyampaikan terima kasih kepada kedua komika tersebut.


Anies Baswedan di Roasting oleh Kiky Saputri dalam acara Desak Anies. (Tim tvOnenews - Julio Trisaputra)

Melalui akun media sosial X milik paslon ini, @aniesbaswedan @cakimiNOW, keduanya menanggapi aksi dari Kiky Saputri dan Ate.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral