Hari Anti Korupsi, Polda Sumut Terima Piagam Penghargaan Sebagai Polda Terbaik.
Sumber :
  • Tim TvOne/Bahana

Hari Anti Korupsi, Polda Sumut Terima Piagam Penghargaan Sebagai Polda Terbaik

Jumat, 10 Desember 2021 - 19:14 WIB

Medan, Sumut - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara menerima piagam penghargaan karena dinilai terbaik dalam menangani tindak pidana korupsi pada Peringatan Hari Anti Korupsi di Gedung Juang KPK Kuningan, Jakarta, Kamis (9/12/2021).

 

Piagam penghargaan itu diterima Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak yang diwakili Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto yang diberikan langsung Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Komjen Pol Firli Bahuri.

 

Kapolda sumut dalam kesempatan mendampingi kunjungan kerja Wakil Presiden RI mengatakan bahwa piagam penghargaan tersebut diterima oleh Polda Sumut atas prestasinya dalam pengungkapan kasus-kasus tindak pidana korupsi di Sumatera Utara.

 

"Terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat kepada Polda Sumut dalam melakukan pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi. Penghargaan tersebut diterima Oleh Wakapolda karena dalam waktu yang bersamaan saya mendampingi kunjungan Bapak Wakil Presiden di Kabupaten Simalungun," kata Irjen Panca.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral