Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi istri dan petinggi TNI, menyambangi tempat vaksinasi massal di gedung Duafa Center Ternate, Jumat (10/12/2021) .
Sumber :
  • Tim Tvone -Iqbal Hamzah

Panglima TNI Andika Perkasa Tinjau Vaksinasi Massal di Ternate

Jumat, 10 Desember 2021 - 14:57 WIB

Ternate, Maluku Utara - Panglima TNI Andika Perkasa, meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal yang dipusatkan di gedung Duafa Center, Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara, Jumat (10/12/2021). Setelah tiba di tempat Vaksinasi, Jenderal Andika didampingi Istri Diah Erwiany Trisnamurti serta sejumlah pejabat tinggi, menyambangi satu persatu warga yang sedang duduk dan mengantri untuk divaksinasi.

“TNI/Polri , Gubernur dan Walikota, intinya kita berusaha menambah mereka-mereka yang telah divaksin, yang hadir tadi cukup banyak vaksin pertama, yang akan menambah jumlah mereka yang divaksin,” ujar Jenderal Andika kepada awak media, usai meninjau kegiatan vaksinasi di Gedung Dufa Center, Jalan Revolusi Gamalama Ternate.

Vaksinasi tersebut tidak hanya bagi masyarakat umum dan para lansia, namun anak-anak juga mendapatkan dosis vaksinasi. Menurut Panglima TNI meski Indonesia belum masuk varian baru omicron, namun ini sebagai bentuk antsipasi, karena dinilai rentan terhadap anak-anak. 

“Tadi juga banyak anak-anak vaksin pertama, ini sangat penting karena memang varian baru atau omicron walaupun belum masuk ke kita di Indonesia, biasanya mampu menginveksi anak-anak,” Ujarnya.

Dalam kesempatan itu, selain meninjau langsung vaksinasi massal di Dhuafa Center, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa juga meninjau langsung dan menyalurkan bantuan bagi masyarakat terdampak banjir rob akibat gelombang pasang di kota Ternate.

(Iqbal Hamzah/Ask)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral