Tak Hanya Bocorkan Gibran Bukan Opsi Utama Dijadikan Cawapres, Bahlil Juga Bawa-bawa Kampret Cebong.
Sumber :
  • tim tvOne

Tak Hanya Bocorkan Gibran Bukan Opsi Utama Dijadikan Cawapres, Bahlil Juga Bawa-bawa Kampret Cebong

Minggu, 31 Desember 2023 - 12:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Beredar potongan video di media sosial TikTok, tentang pernyataan Bahlil Lahadalia bocorkan putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, awalnya bukan jadikan pilihan utama untuk jadi Cawapres.

Bahkan, di potongan video itu, Bahlil Lahadalia bawa-bawa 'Kampret' dan 'Cebong' hingga nama sosok sebenarnya yang diusulkan jadi pilihan utama untuk jadi Cawapres, dari Capres Prabowo Subianto.

Sontak, potongan video tersebut pun menuai komentar netizen hingga perhatian elite politik Indonesia, serta pengamat politik. 

Namun, sebelum mendengar penjelasan pengamat politik soal video itu. Dari pantauan tvOnenews, di dalam video itu, Bahlil buka-bukaan soal data sosok siapa sebenarnya yang diusulkan jadi Cawapres dari Capres Prabowo. 

"Jadi begini, jujur ya. Pertama, Mas Gibran ini bukan pilihan utama untuk menjadi Cawapres. Kamu buka aja deh," pungkas Bahlil seperti yang dikutip dari akun TikTok kontennkri, Minggu (31/12/2023). 

"Pertama sebenarnya, idealnya dulu adalah, ada sebuah pemikiran, untuk bagaimana menggabungkan antara Pak Prabowo dan Pak Ganjar. Itu ide, ide besar untuk bangsa, supaya tak ada kampret cebong, supaya dua-duanya matang, itu ide besarnya," beber Bahlil. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral