Cak Imin hadiri acara deklarasi dukungan dari Pimpinan Majelis Taklim se-Kabupaten Bekasi, di Gedung PGRI, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (18/12/23)..
Sumber :
  • M Supyan Limpong/tvOne

Kelekar Cak Imin Soal Dompet Warga Bekasi Kempis, PKB Bela Muhaimin Iskandar

Kamis, 21 Desember 2023 - 18:45 WIB

Bekasi, tvOnenews.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menegaskan pernyataan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dalam acara deklarasi dukungan dari Pimpinan Majelis Taklim se-Kabupaten Bekasi, merupakan bentuk keberpihakan kepada warga Bekasi. 

“Pernyataan Cak Imin murni bentuk keberpihakan kepada warga Bekasi terutama pada angkatan kerja yang dibalut dengan nada kelakar. Kalau pernyataan ini kemudian diplintir sebagai bentuk penghinaan dalam pandangan kami rasa terlalu berlebihan,” kata Ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi Adi Rochadi, Kamis (21/12/23). 

Adi mengatakan pernyataan Cak Imin soal ‘dompet warga Bekasi kempis’ merupakan bentuk keprihatinan atas kesenjangan sosial yang terjadi di berbagai kota besar di Indonesia.

Menurutnya saat ini terjadi berbagai kesulitan hidup seperti kian mahalnya bahan-bahan kebutuhan pokok, sempitnya lapangan kerja, hingga gaji pekerja yang tak kunjung naik.

“Di sisi lain ada sekelompok kecil masyarakat yang menikmati pertumbuhan ekonomi karena punya aset dan modal yang luar biasa,” ujarnya. 

Adi menyampaikan, tren kemiskinan ini juga terus meningkat di mana tahun ini ada sekitar 202 ribu warga Kabupaten Bekasi yang masuk kategori miskin. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral