Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandra (Cak Imin).
Sumber :
  • tvonenews/Muhammad Bagas

Cak Imin akan Yakinkan Masyarakat Lewat Gagasan Program pada Masa Kampanye: Besok Mulai Kompetisi

Senin, 27 November 2023 - 13:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon wakil presiden (cawapres) Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin menyambut dengan suka cita masa kampanye yang akan dimulai esok.

Menurutnya masa kampanye adalah waktu yang tepat untuk meyakinkan masyarakat lewat gagasan program vis dan misi bersama Anies Baswedan.

"Besok mulai kompetisi dalam bentuk kampanye, mari kita yakinkan masyarakat dengan gagasan program dan rencana-rencana penting," ujar dia, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023).

Oleh karena itu, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini berharap Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) selaku penyelanggara dapat bersikap objektif.

"Tidak memihak, wasit yang jujur, sehingga pemilu bersih, pemilu adil, pemilu damai. Nah komitmen damai hari ini dilaksanakan oleh Bawaslu dan Gakkumdu agar semua peserta pemilu berkomitmen menyelenggarakan semua proses dengan damai," jelasnya.

Akan tetapi dia menegaskan perdamaian itu akan sia-sia jika ada pihak-pihak yang berlaku curang. Apalagi kecurangan ini dapat memicu amarah rakyat.

"Curang akan menghancurkan semua perdamaian. Apalagi kalau rakyat sudah marah, apalagi kalau ada resolusi gegara kecurangan, sangat berbahaya," tegas Cak Imin.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral