Felicya Angelista.
Sumber :
  • Instagram @felicyaangelista

Produknya Diminta Diboikot Karena Disebut Dukung Israel, Artis Felicya Angelista Nangis-nangis Klarifikasi

Selasa, 7 November 2023 - 11:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Artis Felicya Angelista baru-baru ini menjadi sorotan warganet karena unggahannya di Instagram yang diduga pro israel pada 7 Oktober 2023 lalu.

Sontak saja unggahan itu diserbu warganet yang menyayangkan sikap ibu dua anak itu. Bahkan warganet ramai-ramai meminta agar produk milik Felicya Angelista dan Hito diboikot.

Atas hal tersebut, Felice pun lantas membuat sebuah video klarifikasi yang menunjukkan keprihatiannya atas konflik Palestina dan Israel.

"Halo semuanya di sini saya ingin mengungkapkan isi hati saya mengenai peperangan antara Israel dan Palestina. Saya berdoa untuk adanya upaya gencatan senjata supaya terjadi perdamaian dan peperangan ini bisa berhenti," ujar Felice di akun Instagram @felicyaangelista_.

Istri Caesar Hito itu juga mengaku sedih melihat banyaknya korban anak-anak yang meninggal.

"Sebagai seorang ibu, melihat banyak anak-anak yang menjadi korban, terutama di Palestina. Melihat anak-anak kecil tidak punya harapan, tidak punya masa depan. Dan juga saya sebagai anak yang melihat banyak orang yang kehilangan orangtua, yang kehilangan sahabat-sahabatnya, kehilangan banyak orang terkasih banyak orang tersayang," lanjutnya.

Pemilik brand skincare ternama di Indonesia itu juga mengajak masyarakat Indonesia untuk turut memberikan bantuan kepada korban.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:26
07:14
02:26
01:45
02:53
02:10
Viral