Ini kata Kapolri soal surat panggilan Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus pemerasan pimpinan KPK kepada Mentan SYL.
Sumber :
  • Humas Polri

Ini Kata Kapolri Soal Surat Panggilan Polda Metro Jaya Terkait Dugaan Kasus Pemerasan Pimpinan KPK kepada Mentan SYL

Kamis, 5 Oktober 2023 - 12:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo angkat bicara terkait adanya Surat Panggilan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya tentang rencana melakukan pemeriksaan terhadap sopir pribadi Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo soal dugaan kasus pemerasan yang dilakukan oleh pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sigit tak banyak menyampaikan pernyataan terkait adanya foto selebaran surat panggilan yang tersebar luas pada sejumlah grup WhatsApp wartawan.

Ia mengaku pihaknya akan melakukan pengecekan terlebih dahulu terkait adanya surat panggilan terkait dugaan kasus pemerasan yang dilakukan pimpinan KPK.

"Nanti akan kita cek di Polda. Nanti setelah itu kita akan berikan rilis. Nanti dicek dulu," kata Sigit kepada awak media, Kamis (5/10/2023).

Beredar Surat Panggilan Polda Metro Jaya Dugaan Kasus Pemerasan oleh KPK Di Tengah Bergulirnya Kasus Korupsi yang Menyeret Mentan SYL 

Ini kata Kapolri soal surat panggilan Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus pemerasan pimpinan KPK kepada Mentan SYL. Dok: Risky Syukur-Antara

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral