Relawan Anak Bangsa.
Sumber :
  • IST

Relawan Anak Bangsa Deklarasikan Prabowo Presiden RI

Jumat, 15 September 2023 - 02:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan datang merupakan sebuah peristiwa penting bagi seluruh rakyat Indonesia. Ketua Umum Relawan Anak Bangsa Agus Winarno menggelar deklarasi dukungan kepada bakal calon Presiden Prabowo Subianto.

Acara ini berlangsung di Rumah Relawan Prabowo, Jalan Imam Bonjol No. 25, Menteng Jakarta Pusat, Kamis. Dihadiri Sekjen Rumah Pemenangan Relawan Prabowo Presiden Akhmad Gojali Harahap.

Akhmad Gojali Harahap, menegaskan semangat dan komitmen yang kuat dari berbagai kalangan masyarakat. Acara ini adalah bukti nyata bahwa dukungan untuk Prabowo Subianto terus tumbuh, mencakup berbagai lapisan masyarakat yang berharap pada perubahan positif di masa depan Indonesia.

Deklarasi ini merupakan langkah penting menuju perubahan yang lebih baik untuk bangsa ini.

"Deklarasi Relawan Anak Bangsa untuk Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI 2024 adalah langkah yang menunjukkan semangat dan dukungan kuat dari berbagai lapisan masyarakat. Ini adalah momentum penting bagi perubahan positif yang kita harapkan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik," ujar Akhmad Gojali, dalam sambutannya, Kamis (14/9/2023).

Sementara itu Ketua Umum Relawan Anak Bangsa Agus Winarno dalam deklarasi-nya menyatakan cita-cita tinggi untuk Indonesia yang lebih baik. Dia berharap Indonesia menjadi bangsa yang tangguh, mandiri secara ekonomi di berbagai sektor, dan mampu menjaga persatuan serta kesatuan bangsa.

"Untuk mewujutkan cita cita besar itu kami menilai hanya seorang Prabowo Subianto yang akan mampu menjadikan bangsa ini menjadi bangsa yang tangguh, bangsa yang mandiri, serta bangsa yang mampu mengangkat harkat juga martabat Rakyat Indonesia," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral