Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)..
Sumber :
  • Rizki Amana/tvOnenews.com

Partai Demokrat Undur Jadwal Rapimnas Usai Dikhianati KPP

Sabtu, 9 September 2023 - 14:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai Demokrat menyampaikan adanya kemunduran jadwal kegiatan rapat pimpinan nasional (Rapimnas).

Hal itu disampaikan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada kegiatan rangkaian syukuran HUT ke-22 partai berlambang mercy itu.

Menurutnya kemunduran jadwal rapimnas Partai Demokrat ditengarai dinamika politik yang terjadi usai kubu partai besutan AHY itu menarik diri dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

"Tadinya kita akan menyelenggarakan semacam rapimnas, peringatan atau puncak perayaan HUT partai tetapi tentu karena ada situasi dan dinamika kita harus undur sedikit," kata AHY di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Sabtu (9/9/2023).

Kendati adanya pemunduran jadwal, AHY memastikan kegiatan rapimnas Partai Demokrat tetap akan berlangsung.

Kendati dirinya tak merinci secara detail waktu pelaksanaan kegiatan rapimnas yang menjadi tonggak partainya dalam menentukan arah koalisi pada peralatan Pilpres 2024.

"Pada saatnya itu harua kita lakukan dan insyaallah di saat itu kita sudah memiliki keputusan-keputusan yang juga akan ditentukan perjalanan Demokrat ke depannya. Tapi tentu bukan hari ini," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral