Ketum DPP PDIP Ibu Megawati serta jajarannya menerima kedatangan Ketum Partai Hanura Oesmab Sapta di Jalan Diponegoro No.58, Menteng, Senin (28/8/2023).
Sumber :
  • tvOnenews.com - Muhammad Bagas

Megawati Sebut Keputusan Partai Hanura Dukung Ganjar Pranowo jadi Capres 2024 Tak Akan Berubah

Senin, 28 Agustus 2023 - 22:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyebut dukungan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mendukung Ganjar Pranowo capres 2024 tidak akan berubah.

Pasalnya, dia mengaku hubungan dirinya dengan OSO sudah terjalin cukup lama. Oleh karena itu, Megawati meyakini dukungan OSO kepada Ganjar tidak akan pernah berubah.

"Dengan beliau ini sudah maksud saya sudah apa ya nggak bisa berubah," ujar Megawati saat menerima kunjungan Hanura di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (28/8/2023).

"Jadi saya manggilnya Bang Oso aja. Padahal beliau ini lebih muda dari saya. Jadi terbalik-balik nggak jelas lah iya. Yang penting semangat dan kita menyatakan kerja sama bersama sama itu lah yang bisa saya sampaikan pada saat ini," sambungnya.

Megawati sebelumnya menyampaikan ketika PDIP mengundang parpol lain ke markas PDIP, bisa diartikan bahwa kedua parpol tersebut akan menjalin kerja sama.

"Sebetulnya kalau tadi Sekjen bilang saya mesti ngomong lagi semua juga sudah tahu kalau PDI Perjuangan mengundang partai lain itu artinya ya pasti akan di akhiri oleh kerja sama," kata Presiden ke-5 RI itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral