Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi menghadiri kegiatan organisasi kemasyarakatan atau paguyuban berbagai etnis.
Sumber :
  • Istimewa

Tutup Peradah Day Festival 2023, Wagub Kaltim: Perbedaan Jangan Menimbulkan Perpecahan

Selasa, 15 Agustus 2023 - 19:03 WIB

tvOnenews.com - Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi setiap kali menghadiri kegiatan organisasi kemasyarakatan maupun paguyuban berbagai etnis, selalu mengingatkan untuk menjaga kondusifitas daerah, serta persatuan dan kesatuan bangsa.

Karena menurut dia, merupakan kunci utama sukses melaksanakan program di daerah.

Hadi Mulyadi menutup Peradah Day Festival (PDF) 2023, yang dilaksanakan DPP Peradah (Perhimpunan Pemuda Hindu Indonensia) Kaltim, mulai 6-13 Agustus 2023, yang dipusatkan di Pura Jagat Hita Karana, Jalan Sentosa Samarinda, Minggu (13/8/2023).

"Memperkuat persaudaraan dan melestarikan kebudayaan melalui Dharma Gita sangat tepat," kata Hadi.

Masyarakat Kaltim, menurutnya adalah miniaturnya Indonesia, suku dan agama semua ada, dan mereka hidup berdampingan rukun dan damai.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tetap menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban sehingga Kaltim tetap kondusif. Perbedaan jangan menimbulkan perpecahan, tetapi itu menjadi kekuatan kita dalam menjaga persatuan dan kesatuan,” katanya.

Orang nomor dua Benua Etam itu pun meminta masyarakat untuk turut berperan aktif mengamankan daerah dari tindakan-tindakan oknum yang tidak bertangungjawab menyebarkan berita bohong (hoaks) yang dapat memecah persatuan dan kesatuan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral