Wakil Presiden RI dua periode era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Joko Widodo H Jusuf Kalla (JK) menyempatkan berkunjung ke Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kaltim, Jalan Palang Merah Samarinda, Sabtu (12/8/2023).
Sumber :
  • istimewa

Terkesan dengan PMI Kaltim, Jusuf Kalla: Saya Minta Pengusaha Bantu PMI

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 19:19 WIB

tvOnenews.com - Setelah melantik dan mengukuhkan pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kaltim, Wakil Presiden RI dua periode era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Joko Widodo H Jusuf Kalla (JK) menyempatkan berkunjung ke Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kaltim, Jalan Palang Merah Samarinda, Sabtu (12/8/2023)

Kunjungan tersebut untuk melihat dan berkomunikasi serta silaturahmi dengan seluruh pengurus maupun perangkat PMI Provinsi Kaltim, termasuk PMI Kota Samarinda. 

"Pelayanan dan fasilitasnya sudah bagus. Tapi, tetap harus ditingkatkan agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih baik," ujar Jusuf Kalla, di hadapan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi ketika mendampingi berkunjung ke PMI Kaltim. 

Menurut JK, karena di Kaltim juga banyak perusahaan dan pengusaha, maka wajib mereka membantu PMI untuk mendukung pelayanan kepada masyarakat. 

"Karena, pengusaha atau perusahaan memiliki karyawan, tentu karyawan pasti memerlukan darah. Maka dari itu, mereka wajib membantu apa yang diperlukan PMI, guna mendukung pelayanan di PMI," katanya.

Wagub Hadi Mulyadi menyambut baik dan merasa senang, Wapres JK mau berkunjung ke PMI. 

"Beliau Ketua Umum PMI Pusat. Alhamdulillah mau berkunjung, setelah pelantikan DMI Kaltim. Pak JK terkesan dengan pelayanan di PMI Samarinda," ujar Hadi Mulyadi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral