Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi melepas 11 peserta katagori elit nasional Piala Gubernur Kaltim, Samarinda Triathlon National Competition (STNC) 2023.
Sumber :
  • Istimewa

Triathlon Nasional Competition 2023, Wagub Kaltim Harap Event itu Digelar Setiap Tahun

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 11:54 WIB

tvOnenews.com - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi melepas 11 peserta katagori elit nasional Piala Gubernur Kaltim, Samarinda Triathlon National Competition (STNC) 2023, yang ditandai pengibaran bendera start, bertempat di Lampion Garden Samarinda, Sabtu (12/8/2023).

Acara bergengsi nasional yang pertama di Kaltim ini diselenggarakan selama dua hari (12-13 Agustus), dihadiri Sekjen PP FTI Brigjen TNI Erwin Septiansyah. Kadispora HM Agus Hari Kesuma, Ketua Koni Samarinda, Kadispora Samarinda, perwakilan Koni dan DBON Kaltim.

Salam olahraga, salam olahraga, salam olahraga.!!! pekik Wagub Hadi Mulyadi saat memulai sambutannya sebelum melepas peserta katagori elit nasional STNC2023, dan langsung disahut seluruh atlet, panitia serta undangan yang hadir di Tepian Mahakam itu.

Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kalimantan Timur, Wagub Hadi Mulyadi menyampaikan terima kasih dan merasa bangga dengan acara ini. Karena, diakuinya, baru pertama di Kalimantan Timur.

"Sebelas atlet peserta Triathlon National Competition, juga sangat luar biasa dan selamat bertanding," katanya.

Mantan legislator Karang Paci dan Senayan itu juga mengucapkan apresiasi kepada panitia dan seluruh pihak yang telah bekerja keras, sehingga Triathlon dan Duathlon National Competition di Samarinda berjalan lancar dan sukses.

"Saya harap even Triathlon dan Duathlon National Competition ini bisa dilaksanakan setiap tahun, dengan suasana yang lebih meriah lagi," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral