Personel TNI geruduk masuk ruang unit pidum Polresta Medan..
Sumber :
  • tvOne

Fakta-fakta Keberadaan Anggota TNI di Polrestabes Medan

Senin, 7 Agustus 2023 - 17:21 WIB

tvOnenews.com - Puluhan personel TNI AD dari satuan Kumdam I/BB dan Deninteldam I/BB yang menggunakan seragam loreng dan pakaian sipil, menggeruduk masuk ke ruangan Satreskrim Polrestabes Medan tepat di ruang penyidikan Unit Pidum pada Sabtu (5/8/2023). 

Mereka meminta secara paksa pihak kepolisian untuk menangguhkan terduga pelaku berinisial ARH. ARH diduga melakukan sejumlah tindakan pidana yang melanggar hukum dan ketentuan di antaranya penipuan dan penggelapan, pemalsuan surat milik lahan milik PTPN II dan tindak pidana curanmor.

Penangguhan penahanan seorang tersangka

Penasehat Hukum Kodam I Bukit Barisan Mayor Dedi Hasibuan mendatangi Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said, Kecamatan Medan Perjuangan, Sabtu (5/8).

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan kedatangan Penasehat Hukum kodam I/BB dan beberapa anggotanya ke Polrestabes Medan untuk berkoordinasi terkait status penahanan saudara dari Mayor Dedi Hasibuan.

“Iya betul, beliau tadi hadir ke Kantor kasat reskrim untuk berkoordinasi terkait permohonan penangguhan Penahanan dalam kapasitas mayor Hasibuan sebagai keluarga ARH salah seorang tersangka,” kata Hadi

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral