Ketua Umum PKN, Anas Urbaningrum tiba untuk mengikuti rangkaian pidato politik, di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (15/7/2023)..
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnenews.com

Ketum PKN Anas Urbaningrum Berpidato Politik di Monas Lokasi Tempat Ia Bersumpah untuk Minta Digantung Jika Korupsi

Sabtu, 15 Juli 2023 - 15:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Anas Urbaningrum menggelar pidato politiknya sekaligus merayakan ulang tahun ke-54 tahun di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat pada Sabtu (15/7/2023).

Anas Urbaningrum mengaku perayaan hari lahirnya kali ini sangat berkesan mengingat berlangsung di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat. 

"Nah ketika ditawari, ultah di tempat terbuka, di belakangnya berdiri megah tugu yang kokoh dan itu menggambarkan kenangan. Tugu ini sesungguhnya adalah untuk mengenang revolusi kemerdekaan," kata Anas Urbaningrum di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (15/7/2023).

Berkesannya perayaan HUT ke-54 dirinya, Disampaikan Anas Urbaningrum saat dirinya memiliki berjuta kenangan di kawasan Monas saat masa lampau. 

Menurutnya Tugu Monas yang berdiri kokoh melambangkan sebuah perjuangan RI untuk mendapat kebebasan dari belenggu penjajah bangsa kolonialisme. 

"Apa yang diperjuangkan oleh revolusi kemerdekaan? Yang diperjuangkan adalah freedom, kemerdekaan. Di dalam kemerdekaan itu, salah satu nilai utamanya adalah justice, keadilan," kata Anas Urbaningrum.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral