Rendy Kjaernett.
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

Imbas Kabar Perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah, Sinetron yang Dibintangi Rendy Kjaernett Dihentikan

Selasa, 4 Juli 2023 - 18:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Belakangan ini nama Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah menjadi perbincangan hangat warganet. Hal itu setelah kabar perselingkuhan keduanya diungkap oleh Lady Nayoan.

Kabar tersebut rupanya berdampak besar bagi Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Keduanya hujatan dari masyarakat. Tak hanya itu, berhembus kabar bahwa proses syuting sinetron yang dibintangi Rendy itu dihentikan.

Hal tersebut diungkapkan Lady Nayoan saat menjadi bintang tamu di podcast Maia Estianty. Awalnya, banyak yang mengira tindakan Lady Nayoan yang mengungkap hubungan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah di media sosial itu hanyalah tipuan untuk sinetron keduanya.  

"Awalnya banyak yang meragukan. Ini gimmick ya," kata Lady Nayoan dikutip Tim tvOnenews.com dari kanal YouTube Maia Estianty, Selasa (4/7/2023).

"Settingan ya kan sinetronnya lagi pada keluar semua tuh," sahut Maia.

Lady Nayoan menjelaskan, jika tindakannya saat itu bukan bentuk gimmick sinetron suaminya harus dilanjutkan. Namun sebaliknya, saat ini kata Lady Nayoan, syuting sinetron suaminya itu harus dihentikan.  

"Kalau misalnya setingan sintron, harusnya sinetron suamiku nih. Setau aku ya, infonya syutingnya diberhentiin. Kalau misalnya settingan sinetron harusnya syutingnya enggak diberhentiin dong," jelas Lady Nayoan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral