Rumah makan stroberi di Garut dilalap si Jago merah.
Sumber :
  • tim tvOne - Taufik Hidayah

Sebuah Rumah Makan di Garut Dilalap Si Jago Merah

Rabu, 10 November 2021 - 19:56 WIB

Garut, Jawa Barat- Kebakaran melanda sebuah rumah makan stroberi di Garut, Jawa Barat, pada Rabu (10/11/2021) Malam. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pegawai dan warga sempat panik karena api cepat membesar.

Rumah makan Stoberi yang berada di Jalan Raya Kadungora Garut, terbakar hebat. Api bahkan terlihat membumbung tinggi dari jalan raya Kadungora, yang merupakan jalur nasional lintas Garut menuju Bandung dan sebaliknya.

Api yang seketika membesar diduga berasal dari dapur rumah makan tersebut. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"rumah makan stoberi, memang kelihatan besar apinya dari jalan raya karena posisi dapurnya berada dibawah dekat jalan raya," kata Kapolsek Kadungora Kompol Krisna Irawan kepada tvonenews.com, lewat sambungan telepon, Rabu (10/11/2021) malam.

Api sudah bisa dijinakan oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran, kerugian masih belum bisa dihitung karena belum diinventarisir,"api berasal dari dapur, diduga berasal dari tungku pemanas makanan, pertama kejadian kebakaran sekitar pukul 18.30 Wib lebihan lah, tapi sekarang sudah padam,"tutup Krisna

 

(Taufiq Hidayah/ fis)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral