Biduan Dangdut.
Sumber :
  • tim tvone - agus doyok

Ini Potret Biduan Dangdut yang Simpan Bayinya di Koper Selama 2 Hari Sebelum Dibuang di Tegalombo Pacitan

Minggu, 11 Juni 2023 - 12:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Miris, hasil hubungan terlarang dengan pria hidung belang mejadi motif biduan dangdut simpan bayinya di koper selama dua hari sebelum dibuang di Tegalombo Pacitan.

Kasat Reskrim Polres Pacitan, Iptu Andreas Heksa membeberkan motif dari biduan dangdut melakukan tindakan keji itu terhadap darah dagingnya. 

Rupanya biduan dangdut itu mengaku malu dan tak ingin kehamilannya diketahui oleh orang lain. Hal itu lantaran anak tersebut adalah anak dari hubungan gelap dengan pria hidung belang. Diketahui, biduan dangdut itu bernama Hikmah Satwika Kuncoro Putri (23).

"Dia biduan ya. Mungkin karena malu anaknya lahir diluar nikah. Sementara ini dikenakan UU Perlindungan Anak,” ujar Andreas, Sabtu (9/6/2023).

"Menurut keterangan tersangka pada saat pemeriksaan, bayi lahir dalam kondisi masih hidup. Disimpan di kamarnya selama kira-kira 2 hari baru dibuang menggunakan sepeda motor yang dikendarai tersangka sendiri hari Rabu malam. Ketemunya Kamis sore oleh warga yang sedang akan merumput," jelasnya.  

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral