Jasad WN Korea Selatan SSH dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk kepentingan penyelidikan..
Sumber :
  • tvOnenews - Mely Kasna

WN Korea Selatan Gantung Diri di Kantornya

Jumat, 9 Juni 2023 - 13:40 WIB

Depok, tvOnenews.com - Seorang warga negara Korea Selatan SSH (58) ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah yang dijadikan kantor, di kawasan Perumahan Raffles Hills, Cimanggis, Jumat (9/6/2023). 

Pihak kepolisian yang tiba ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan karyawan korban. Korban diketahui berada seorang diri di dalam kantornya. 

Peristiwa mengenaskan ini terkuak ketika tetangga dan karyawan yang datangn pagi hari, tidak mendapat respon ketika hendak masuk ke dalam kantor.

"Awalnya yang melapor tetangga, karena yang bersangkutan dipanggil tidak ada respon, kemudian pintu terkunci dari dalam sehingga tetangga dan karyawan curiga," ujar Wakapolsek Cimanggis, AKP Simare Mare saat ditemui di lokasi.

Pihak kepolisian kemudian datang dan membuka pintu. Saat itulah mereka melihat SSH sudah dalam kondisi tak bernyawa tergantung dengan seutas tali.

"Jadi SSH ini tergantung dengan seutas tali di dekat tangga ruang tengah," ujarnya.

Jasad SSH kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk kepentingan penyelidikan. Sementara pihak kepolisian masih mendalami penyebab SSH nekat mengakhiri hidupnya.(mka/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral