Trisha Eungelica Berulang Tahun, Netizen Ungkit Kasus Orang Tuanya.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Trisha Eungelica Putri Ferdy Sambo Berulang Tahun, Netizen Masih Mengungkit Kesalahan Orangtuanya: Kapan Dihukum Matinya?

Minggu, 4 Juni 2023 - 16:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pada tanggal 1 Juni 2023, putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica berulang tahun yang ke 22. Saat ulang tahunya, Trisha menerima hadiah ulang tahun dan sepucuk surat dari kedua orang tuanya.

Lantaran kini Trisha tak lagi merayakan hari kebahagiaannya bersama orang tua. Seperti yang diketahui, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kini berada di dalam jeruji besi buntut kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Selama kedua orang tuanya berada dalam penjara, Trisha Eungelica sebagai putri sulung harus menjadi tulang punggung keluarga dan bertanggung jawab mengurus adik-adiknya.

Dihari ulang tahunnya ini, ia mengunggah sebuah foto pada akun Instagram pribadinya. Sebuah buket bunga beserta sepucuk surat dari ayah dan ibunya. 


Tulisan Ferdy Sambo kepada Trisha Eungelica. (Ist)

Melansir dari akun Instagram Trisha Eungelica @trishaeas, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi memberikan surat serta sebuah buket bunga mawar merah lengkap dengan tulisan “Selamat Ulang Tahun ke-22 Mba Trisha Kesayangan, dari: Papa & Mama,”

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menuliskan pesannya pada surat yang berbeda. Dari dalam sel Rutan Mako Brimob, sang Ayah menuliskan sebuah pesan kepada Putri sulungnya yang berulang tahun.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral