Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), Prananda Surya Paloh..
Sumber :
  • Muhammad Bagas/tvOnenews.com

Nasdem Tegaskan Tak Ada Masalah dengan PDIP

Kamis, 11 Mei 2023 - 17:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasional Demokrasi (NasDem), Prananda Surya Paloh menegaskan bahwa pihaknya tak ada masalah dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Menurut Prananda, situasi politik yang tengah dihadapi NasDem saat ini adalah bagian dari dinamika berpolitik.

"Saya tegaskan sekali lagi hubungan dengan PDIP tidak ada masalah," kata Prananda, Kamis (11/5/2023).

Terkait isu yang tengah heboh memanas, bahwa PDIP menyebut Koalisi Pemerintah Jokowi solid, kecuali NasDem, Prananda yakin bahwa hanya segelintir kader PDIP yang berpikir demikian.



"Saya rasa itu mungkin anggapan PDIP aja dan saya yakin dan percaya tidak seluruh elite ataupun kader PDIP yang mempunyai pikiran sama seperti itu," ucap Prananda Surya Paloh.

Dia optimis bahwa hubungannya dengan partai berkelir merah itu baik-baik saja. Untuk meyakinkan hal tersebut, Prananda menyebut, pihaknya akan segera berkomunikasi dengan PDIP.

"Sampai hari ini saya yakin dan percaya hubungan kita masih baik. Dan memang waktu yang belum mempertemukan kita, mungkin di hari yang baik ke depan kita akan melakukan komunikasi politik,"

"Karena bagaimanapun juga teman-teman tahu ya politik itu sangat cair. Jadi kemungkinan itu masih ada," pungkas dia.

Sebelumnya, usai bertemu Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di Wisma Nusantara, Jakarta, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menyebut bisa memahami jika dirinya tak diundang dalam pertemuan 6 parpol koalisi pemerintah di Istana Negara yang digagas Presiden Jokowi, Selasa (2/5/2023).

"Saya bisa memahami Pak Presiden menempatkan posisinya sebagai pemimpin koalisi partai pemerintah dan beliau tak menganggap lagi Partai NasDem ada dalam koalisi pemerintahan untuk sementara," ujar Paloh.

Meski tak diundang, Surya Paloh menyebut komitmen partainya untuk mendukung pemerintahan Presiden Jokowi hingga selesai masa jabatannya.

Surya Paloh mengaku akan menghubungi Presiden Jokowi segera, namun terkendala agenda Presiden yang sangat sibuk.(rpi/muu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral